OUTLANDER SPORT

Beranda » Passenger Car » OUTLANDER SPORT

Kombinasi ketangguhan SUV Outlander Sport dan kenyamanan mobil sedan menghasilkan “Newly Reborn” sebagai inovasi yang sempurna. Siap untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

OUTLANDER SPORT

Outlander Sport

merupakan salah satu model mobil yang cukup fenomenal di Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu pencetus model SUV kompak di Indonesia. Mobil ini pertama kali meluncur pada tahun 2012 silam. Mobil ini cukup menarik minat konsumennya. Namun tahukah Anda, bahwa Mitsubishi Outlander Sport tidak lagi terpantau di situs resmi Mitsubishi Indonesia? Outlander tidak lagi tercantum dalam lini produk mobil Mitsubishi di tanah air.

Nasib Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia, nampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk disuntik mati. Bila benar terjadi, Outlander akan menyusul dua saudaranya yang lebih dahulu hengkang seperti Mirage dan Delica. Memang, sudah sejak 2014 lalu Outlander tak lagi mendapat penyegaran, dan sepertinya sulit bersaing di segmen yang dihuninya –compact SUV yang penghuninya cukup banyak. Lebih lagi ceruk pasarnya yang kecil.
Sebenarnya sinyal napas-napas terakhir mulai terendus pada IIMS 2019, di mana Outlander absen di booth Mitsubishi. Kemudian hal serupa terjadi pula saat GIIAS 2019, di bulan Juli 2019.

Baca Juga : Eclipse Cross SUV Canggih di Bawah 500 Juta

Memang di negara tetangga Malaysia, Outlander Sport sudah mendapatkan facelift sejak tahun 2020 lalu. Sedangkan terakhir dipasarkan di Indonesia, Outlander masih merupakan versi terdahulu yang belum mendapatkan penyegaran.

Selain itu, sosok Oulander Sport seakan-akan mendapatkan penggantinya di Indonesia dengan hadirnya Eclipse Cross pada tahun 2019 lalu. Lantas, akankah Outlander Sport mendapatkan facelift di Indonesia atau stop dipasarkan di tanah air? Kita tunggu saja.

CARA MUDAH BELI MITSUBISHI HANYA DISINI

BELI MOBIL TIDAK USAH KE DEALER

GA PERLU JAUH, GA PERLU MACET, GA PAKE ANTRI !! 

Setiap kendaraan Mitsubishi dilengkapi dengan garansi 3 tahun atau 100.000km (mana yang dicapai terlebih dahulu). Ketentuan Garansi Kendaraan Mitsubishi dan Batasan-batasannya dapat dilihat di Service Booklet kendaraan Anda.

untuk pemesanan dan simulasi kredit

CALL & WA

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Call Now Button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x