XPANDER CROSS

Beranda » Passenger Car » XPANDER » XPANDER CROSS

Xpander Cross adalah sebuah crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan SUV. Dengan tampilan yang lebih sporty dan tangguh, Xpander Cross siap untuk memberikan petualangan baru untuk mengejar ambisi.

HARGA MULAI DARI RP 276.500.000

OTR DKI Jakarta

Berbicara soal tren crossover atau sport utility vehicle (SUV) secara keseluruhan, Mitsubishi melihat tren mobil pelibas segala medan jalan ini semakin tinggi atau diminati oleh konsumen, baik di pasar Indonesia maupun global.

xpander cross

Mitsubishi resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini di Jakarta.

Indonesia menjadi negara pertama yang mendapatkan model ini, lalu menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya. Mitsubishi Xpander Cross menjadi varian tertinggi di keluarga Xpander yang telah terjual sebanyak lebih dari 140.000 unit sejak peluncuran perdana saat Agustus 2017 silam.

Posisinya kini membuka lahan baru dan bersinggungan dengan kompak SUV. Bila Anda berminat, harga resmi on the road Jakarta, mulai Rp 276,5 juta untuk transmisi manual. Kemudian untuk transmisi AT Rp 286.5 juta dan Leather Seat Premium Rp 299.5 juta.

Lalu apa saja perbedaan dengan model standar, berikut 5 deret ubahan dibanding model reguler seperti dilansir

Baca juga : Persiapan Berkendara Saat Musim Hujan

Xpander Cross

  1. Lebih Berkarakter

Yang membedakan dari Ultimate, grille dilapis cat hitam. Bingkai rumah lampu berlapis kromium. Kisi-kisi depan bergaya Dynamic Shield, tapi lebih berkarakter lebih kuat. Ventilasi depan mengotak, terbelah dua bagian. Lalu lampu utama pakai pencahayaan proyektor LED. Untuk mempermanis tampilan, di ujung bonet diberi label Xpander Cross.

Di bagian samping Xpander Cross, Anda bisa menemukan hiasan fender hitam tebal yang berpadu side skirt warna silver. Peleknya pakai lima palang 17 inci. Supaya kesan mewahnya dapat, Mitsubishi membubuhi roofrail, lis kaca dan penutup spion kromium. Di buritan, panel pembuka pintu dikelir hitam, menyatukan dua lampu belakang. Di atasnya, Cross pakai shark antena.

DYNAMIC EXTERIOR DESIGN

Xpander Cross hadir lebih tangguh dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang menggambarkan keseimbangan antar kedinamisan dan power

OUTSTANDING DRIVING PERFORMANCE

Dirancang dengan ground cleareance setinggi 225mm, Xpander Cross memberikan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya dan mampu melalui berbagai medan

HARGA

Premium Package A/T Cross A/T Cross M/T
Rp 299.500.000 Rp 286.500.000 Rp 276.500.000

(*) harga sewaktu-waktu dapat berubah

(*) On the Road untuk wilayah DKI Jakarta

EKSTERIOR

INTERIOR

Xpander Cross

resmi dipasarkan di Indonesia. Suspensi, ground clearance, dan interior yang luas diklaim sebagai keuggulan mobil ini.

Cross ditunjang dengan hadirnya suspensi khusus dengan teknologi rebound spring. Selain itu, Ground Clearance Xpander Cross juga adalah yang tertinggi di kelasnya dengan 225 mm. “Interior makin berkelas dengan kombinasi hitam dan coklat. Layar baru dan audio baru,” kata Chief Product Specialist MMC, Minoru Uehara di acara peluncuran MPV Crossover ini, di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Selasa, 12 November 2019.

Baca juga :

Perawatan Mobil Bertransmisi Otomatis

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED untuk lampu utama dan lampu kodok terbaru. Di belakanag juga dilengkapi lampu LED ( Body dan Rear Gate). Xpander Cross sendiri mengusung tema Dont Stop Xpand Your Adventure. Mobil ini dirancang untuk kendaraan keluarga Indonesia yang memiliki hobi berpetualang.

“Ini bukan hanya sekadar produk tapi juga gaya hidup baru,”

ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

0 0 votes
Ulasan
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Call Now Button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x