FE 83 BUS CHASSIS PERFORMA
Tipe Mesin
Mesin tangguh dan chassis extra panjang. MESIN 4D34-2AT5 TURBO INTERCOOLER, Irit, bertenaga dan tahan lama.
Chassis
Chassis kokoh dan tangguh, menjadikan lebih stabil.
SPESIFIKASI FE 83 BUS CHASSIS
Dimensi | |
---|---|
Jarak Sumbu Roda (mm) | 3.350 |
Panjang Keseluruhan (mm) | 6.260 |
Lebar Keseluruhan (mm) | 1.930 |
Tinggi Keseluruhan (mm) | 1.576 |
Tinggi Minimal dari Tanah (mm) | 200 |
Jarak Roda Depan Kiri-Kanan (mm) | 1.665 |
Jarak Roda Belakang Kiri-Kanan (mm) | 1.495 |
Berat | |
Berat Chassis (kg) | 2.000 |
Max G.V.W (kg) | 7.000 |
Max G.C.W (kg) | |
Berat Chassis (kg) | |
Kemampuan | |
Kecepatan Maksimum (km/jam) | 104 |
Daya Tanjak dengan Max G.V.W (tan) | 28 |
Radius Putar Minimum (m) | 6 |
Roda | |
Roda | 7.00-16-14PR |
Velg | 16×5.50F, 5 studs |
Mesin | |
Model | 4D34-2AT5 |
Tipe | 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler |
Diameter X Langkah (mm) | 104×115 |
Jumlah Silinder (cc) | 4 sejajar |
Isi S Silinder | 3.908 |
Daya Maksimum (PS/rpm) | 110/2.900 |
Torsi Maksimum (Kg.m/rpm) | 28/1.600 |
Isi Silinder | |
Isi Silinder | |
Transmisi | |
Model | M025S5 |
Tipe | 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh |
Perbandingan Gigi | 5.181-2.865-1.593-1.000-0.739 Mundur 5.181 |
Kopeling | Pelat kering tunggal, C3W28D |
AS | |
Depan | Reverse Elliot, type “I” Beam |
Belakang | Full Floating Type |
Perbandingan Gigi Akhir | 5.714 |
Setir | |
Tipe | Tilt & telescopic |
Suspensi | |
Depan | Laminated leaf springs dengan shock absorber |
Belakang | Laminated leaf springs dengan shock absorber |
Rem | |
Rem Kaki | Sistem Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit |
Rem Tangan | Tipe internal expanding di bagian belakang transmisi |
Rem Pembantu | Sistem pengereman gas buang |
Sistem Kelistrikan | |
Tegangan | |
Accu | 24 V |
Kapasitas Bahan Bakar | |
Tangki (liter) | 100 |
Kapasitas Pengemudi | |
Kabin Pengemudi |
untukm informasi dan pemesanan hubungi