Passenger Car

Beranda » Passenger Car

Arti kata dari passenger car adalah mobil penumpang, ada banyak istilah jenis mobil yang sering kita dengar, tapi tidak sedikit yang tidak tahu apa kepanjangan dan pengertian dari singkatan-singkatan penamaan jenis mobil tersebut. Berikut kami jelaskan apa saja jenis mobil, pengertian dan fungsinya.

  1. MPV

MPV merupakan singkatan dari “Multy Purpose Vehicle” dengan arti yang lebih ringkas disebut “Mobil Serba Guna“. MPV adalah jenis mobil yang bisa digunakan untuk banyak keperluan, sehingga daya angkut atau kapasitas penumpang menjadi prioritasnya. Jadi MPV cocok untuk sobat yang memerlukan kapasitas penumpang yang banyak, karena seekor MPV dapat memuat 7 penumpang atau lebih jika penumpangnya berbadan kecil. Mobil ini dibagi berbagai segmen lagi, seperti: low-MPV, Medium-MPV, Compact-MPV dan Luxury-MPV.

xpander
xpander rf black edition
xpander cross
xpander cross rf black edition

2. SUV Passenger Car

SUV merupakan singkatan dari “Sport Utility Vehicle” yang berarti mobil berperforma tinggi atau bertenaga besar, jenis mobil ini identik dengan system penggerak pada ke-empat roda, sehingga juga dijuluki “high performance four wheel drive car“, walau sebenarnya sekarang tidak semua SUV berpenggerak AWD. Di beberapa Negara Eropa SUV lebih dikenal dengan istilah Crossover atau Off Road Car.

SUV cocok untuk menempuh jalan dengan kondisi kurang baik, seperti bergelombang, banyak lubang atau off road, karena kaki-kaki dan bannya didesain lebih tangguh dari mobil perkotaan. Pada umumnya SUV lebih mengutamakan torsi yang besar. Selain kegunaannya yang bisa melibas berbagai medan jalan, tongkrongannya yang gagah, membuat SUV digemari karena memberi prestise yang dinilai mewah.

Passenger Car

ECLIPSE CROSS

Passenger Car

NEW PAJERO SPORT

Passenger Car

OUTLANDER PHEV

Passenger Car

Untuk setiap kendaraan Mitsubishi mendapatkan :

  • DP Ringan mulai 15%, atau
  • Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau
  • Gratis Asuransi 3 tahun
  • Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin
  • Gratis kaca film Konica Minolta
  • Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian
  • Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.
  • Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book):
  • Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book)
  • Chemical item: brake fluid & engine flush (sesuai dengan Service Manual Book)

Call Now Button