fbpx

Xpander Cross RF Black Edition

Xpander Cross RF Black Edition

Beranda » Passenger Car » XPANDER » Xpander Cross RF Black Edition

Xpander Cross RF Black Edition BOLDER EXTERIOR LOOK Sentuhan warna hitam berkelas pada Roof Rail, Alloy Wheel, Door Mirror dan Front & Lower Bumper membuat tampilan yang berbeda dan tentunya performance terbaik untuk menemani petualangan kemanapun.

Petualangan baru akan yang lebih menyenangkan dengan sensasi Audio berkelas dari Rockford Fosgate dikombinasi interior elegan nan sporty berbalut warna hitam.

Xpander Cross RF Black Edition

Xpander Cross RF Black Edition

Bicara tampilan, bila dilihat memang tak berbeda jauh dengan model Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang tahun lalu meluncur. Mulai dari nampak depan, samping, dan belakang semuanya masih sama. Tak hanya itu, meski mengusung tema Black Edition, tapi pilihan warna dasarnya sendiri adalah gray dan putih. Sementara aksen warna hitam diberikan pada beberapa sektor.

EKSTERIOR

  • Xpander Cross RF Black Edition
  • Xpander Cross RF Black Edition
  • Xpander Cross RF Black Edition
  • emblem rockford fosgate
  • rofrail

Baca juga : KECEPATAN KETIKA HUJAN

INTERIOR

  • speaker rockford
  • cruise control
  • startstop engine
  • headunit
  • jok kulit

Mulai dari cover kaca spion, betline molding dan quater window molding, gagang pintu, serta roof rail. Kaki-kaki juga demikian, semua terbungkus dengan warna hitam glossy yang mendongkrak visualnya. Masuk ke area belakang, terdapat rear tailgate garnis dengan kelir senada. Sementara emblem Rockford Fosgate Black Edition tersemat pada bagian kanan belakang.

Beralih bagian interior, seluruh jok sudah terbungkus dengan lapisan kulit sintetis berkelir hitam, beda dengan Xpander Cross Premium Package asli yang mengusung tema dua warna. Selain itu, bagian aksen stitching juga ikut diganti warna hitam dari aslinya yang berkelir brown. Sementara ubahan lain, tentu mengarah ke sektor instalasi audio.

hadir juga Xpander Black Editon Rockford Fosgate

Tak berbeda dengan versi edisi khusus sebelumnya, perangkat audio Rockford Fosgate yang terdiri dari amplifier dan subwoofer berdimensi 10 inci ikut tersemat pada bagian bagasi. Dengan fitur tersebut, otomatis lantunan suara dari sistem audio yang dikeluarkan melalui speaker makin berkualitas. Selain itu, Mitsubishi juga memberikan fitur baru yang tak kalah menarik, yakni Multi Arround View Monitor 360 derajat yang tak ditemui pada edisi sebelumnya.

Kehadiran kamera 360 derajat tersebut menambah sisi keamanan bagi penggunanya. Bila sebelumnya hanya untuk melihat pandangan belakang ketika parkir, kini pengendara bisa memastikan kondisi aman dari segala sisi.

Call Now Button