Paket Kredit L300
CARA MUDAH BELI MITSUBISHI HANYA DISINI
BELI MOBIL TIDAK USAH KE DEALER
GA PERLU JAUH, GA PERLU MACET, GA PAKE ANTRI !!
BIAR KAMI KE LOKASI ANDA
Harga Cash dan Kredit Mitsubishi L300
Paket Kredit L300
L300 Cabin Chasis
HARGA | TENOR | TDP | ANGSURAN |
12 | 62,040,000 | 13,070,000 | |
194,000,000 | 24 | 65,340,000 | 7,214,000 |
36 | 68,360,000 | 5,339,000 | |
48 | 70,780,000 | 4,450,000 |
L300 PU STANDARD
HARGA | TENOR | TDP | ANGSURAN |
12 | 63,320,000 | 13,332,000 | |
198,000,000 | 24 | 66,690,000 | 7,359,000 |
36 | 69,770,000 | 5,446,000 | |
48 | 72,240,000 | 4,539,000 |
L300 PU FLATDECK
HARGA | TENOR | TDP | ANGSURAN |
12 | 63,640,000 | 13,398,000 | |
199,000,000 | 24 | 67,020,000 | 7,395,000 |
36 | 70,120,000 | 5,472,000 | |
48 | 72,600,000 | 4,561,000 |
UNTUK BENTUK KAROSERI BOX, TOWING, WINGBOX SILAHKAN HUBUNGI LANGSUNG
Pada versi pikap, Elsapek sangat dicintai karena sasisnya yang luar biasa kuat. Sudah bukan rahasia lagi, masyarakat Indonesia sering memuat barang sampai overload dan tidak pernah ada masalah di kaki-kaki Elsapek.
Dalam istilah orang Jawa, mobil ini adalah gapuro kabupaten, saking tangguhnya dan tetapn bertahan sampai sekarang. Begitu lawasnya desain dan minim ubahan, pengguna Elsapek kadang menyebut mobil mereka ini sebagai mobil dinas peninggalan jaman Majapahit.
Mitsubishi L300, Kendaraan Multifungsi
Mitsubishi Colt L300 umumnya digunakan untuk angkutan distribusi barang dan jasa, atau antar jemput penumpang dan travel antar kota. Tidak jarang, L300 juga dipakai sebagai mobil angkutan kota. Mobil ini jadi favorit karena dimensinya yang pas, tidak terlalu besar tapi juga tidak kekecilan.
Ukurannya proporsional untuk angkutan penumpang dan barang. Untuk versi minibus kabinnya cukup lega untuk bisa memuat 10 – 12 orang penumpang. Bila digunakan sebagai mobil travel eksekutif, maka kapasitasnya menyusut, jadi 8-10 penumpang saja
Paket Kredit L300
Dimensi L300 varian pikap memiliki panjang 4.170 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.845 mm. Jarak wheelbase 2.200 mm dengan ground clearance 200 mm. Ukuran bak belakangnya yaitu memiliki panjang 2.425 mm, lebar 1.440 mm dan tinggi 1.380 mm. Pada dasarnya, L300 memang di desain khusus untuk dijadikan mobil pengangkut barang.
L300 minibus
Sementara itu, bus chassis memiliki dimensi panjang 4.195 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.820 mm. Setelah masuk karoseri, L300 versi minibus memiliki konfigurasi kursi 4 baris x 3 penumpang. Tangki bahan bakar untuk pikap dan bus chassis berkapasitas 47 liter.
Baik versi penumpang atau pikap angkutan barang, keduanya punya kelebihan jago di tanjakan, karena tenaga yang selalu terisi di putaran bawah hingga putaran tinggi. Ini membuat Elsapek bisa diajak lari kencang juga, dengan sasis yang kuat walau sering overload muatan.
Kelebihan lainnya, pengereman Elsapek sudah menggunakan cakram berventilasi di bagian depan. Rem teromol masih dipakai untuk roda belakang, tetapi itu sudah cukup untuk mengoptimalkan pengereman. Sejak 2007, L300 mendapat fitur power steering yang membuat pengemudi tidak perlu susah payah memutar setir.
Interior Sederhana Elsapek Minibus
Sekalipun sudah masuk 2019, tidak banyak update yang dilakukan pada sisi interior L300. Minibus ini hanya mengandalkan dimensi yang lega, namun fitur sederhana. Demi membuat nyaman, Mitsubishi telah menyematkan AC Double Blower, reclining seat untuk tiap kursi, dan head unit untuk memutar cd/mp3 player.
Penyimpanan barang versi minibus sebenarnya cukup sempit, karena terdesak kursi paling belakang. Untuk memudahkan dalam menyimpan barang, pihak karoseri biasanya membuatkan pintu belakang. Tapi tetap saja tidak sebanding, bila diadu dengan Hiace terbaru yang memiliki atap tinggi sehingga bagasi lebih besar.