fbpx

Indonesia Backbone Mitsubishi Dunia

Beranda » Berita Mitsubishi » Indonesia Backbone Mitsubishi Dunia

Indonesia menjadi Backbone merek Mitsubishi Motors Corporation di dunia, setelah penjualan mobilnya di Tanah Air menjadi yang tertinggi dibandingkan negara lain selama kuartal pertama tahun 2021.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi mobil penumpang dan niaga Mitsubishi di Tanah Air, mengumumkan bahwa pada kuartal 1 tahun 2021 penjualannya memberikan kontribusi sebesar 11,5 persen terhadap penjualan Mitsubishi di tahun 2017. Dunia.

“Pencapaian positif ini telah memacu MMKSI untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen secara berkesinambungan, sekaligus sebagai bukti komitmen MMC terhadap Indonesia sebagai negara yang sangat penting,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

“Kami percaya sinergi positif antara pemerintah, pelaku industri dapat mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat tidak hanya melalui produk dan layanan, namun juga kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan,” kata Nakamura.

Indonesia Backbone Mitsubishi Dunia, dalam rinciannya Xpander dan Xpander Cross – menjadi model terlaris di Indonesia dengan kontribusi 49% dari total penjualan MMKSI. Di tempat kedua adalah Pajero Sport dengan 20 persen, dan Mitsubishi L300 yang mencapai 23 persen dan sisanya oleh type Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton, Outlander PHEV.

Mobil Mitsubishi yang dijual di Indonesia juga memberikan kontribusi positif terhadap penjualan global berdasarkan model.

Penjualan Mitsubishi Xpander di Indonesia menempati posisi pertama dan menyumbang 54 persen penjualan model ini di dunia. Penjualan Pajero Sport di Indonesia juga menempati posisi pertama dan berkontribusi 38% terhadap penjualan global model tersebut. “Indonesia Backbone Mitsubishi Dunia”\

Baca Juga : Mengintip “harta karun” di Jepang

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport sudah diproduksi di Indonesia sejak tahun 2017. Produksinya berkontribusi terhadap perekonomian nasional, termasuk penyerapan tenaga kerja dan bahan baku produksi, baik di fasilitas perakitan maupun pemasok lokal.

Komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik telah dibuktikan dengan diluncurkannya berbagai model dan penyegaran baru serta pengembangan jaringan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan target 164 dealer hingga akhir tahun. tahun anggaran 2021.

0 0 votes
Ulasan
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Call Now Button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x