fbpx

Best Light Duty Truck Otomotif Award 2021

Beranda » BERITA FUSO » Best Light Duty Truck Otomotif Award 2021

Colt Diesel Raih “Best Light Duty Truck” Otomotif Award 2021 Salah satu produk Mitsubishi Fuso, yaitu Colt Diesel atau yang lebih dikenal dengan “Truk Kepala Kuning” terus mempertahankan eksistensinya. Tahun ini Mitsubishi Colt Diesel berhasil meraih penghargaan Otomotif Award 2021 sebagai “Best Light Duty Truck”.

Best Light Duty Truck Otomotif Award 2021

Kualitas Colt Diesel tidak perlu diragukan lagi, bahkan produk ini pernah menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas prestasinya mencetak rekor penjualan truk terbanyak di Indonesia pada tahun 2017 lalu.

Keberhasilan Colt Diesel mempertahankan posisi truk No.1 di Indonesia merupakan kombinasi atas strategi promosi yang tepat sasaran, serta kualitas kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimilikinya:

Mesinnya yang tangguh dan juga mampu bekerja secara optimal menghadapi berbagai jenis medan.
Perawatannya mudah dengan biaya terjangkau, termasuk juga harga spare part yang digunakan.
Colt Diesel memiliki sasis yang cukup panjang serta kuat dan dapat menyesuaikan karoseri dengan kebutuhan bisnis pelanggan
Berbagai kelebihan yang dimiliki Colt Diesel sudah terbukti selama lima dekade, mampu membantu para pengusaha untuk semakin memajukan usahanya.

Apa Anda tertarik merasakan keuntungan menggunakan Mitsubishi Colt Diesel untuk mendukung kemajuan bisnis Anda? Jika iya, segera kunjungi situs resmi KTB FUSO untuk memilih kendaraan niaga paling tepat untuk Anda.

Mitsubishi Fuso memiliki satu produk yang menjadi legenda di Indonesia, yakni Mitsubishi Canter. Namun, di Tanah Air kendaraan komersial ini lebih dikenal dengan nama Colt Diesel atau Si Kepala Kuning.

Truk ini menjadi cikal bakal dari kesuksesan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, yang saat ini hadir dengan bendera PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Colt Diesel pertama kali didatangkan ke Indonesia pada 1970 oleh PT New Marwa, yang ditunjuk sebagai distributor resmi Mitsubishi. Tipe yang dihadirkan kala itu adalah T100, yang kemudian mendapat julukan sebagai Raja Jalanan.

Tipe berikutnya diluncurkan pada 1972, dan setahun berikutnya perusahaan mengubah nama menjadi KTB dan membangun pusat perakitan di Tanah Air. Sejak itu, model Colt Diesel terbaru terus dihadirkan untuk menemani masyarakat dalam proses pembangunan negeri ini.

0 0 votes
Ulasan
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Call Now Button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x