FUSO FN 517 ML2 PERFORMA Mesin tangguh dan chassis kokoh. MESIN 6D16-3AT2 TURBO INTERCOOLER, Mesin Legendaris, Terkenal Tangguh, Kuat dan Mudah Perawatan. Chassis Diperkuat dengan Cross Member & Stiffeners, tebal, kuat & kokoh.
Fuso FN 517 ML2 Super Long 6×2 merupakan pengembangan dari varian Mitsubishi Fuso yang sudah ada sebelumnya. Pengembangan varian ini meliputi peningkatan spesifikasi di beberapa bagian sehingga kedua varian ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya kopling (Clutch) menjadi lebih besar, dengan diameter 38 cm. Material clutch menggunakan bahan Woven (non-asbestos) yang telah teruji kekuatannya, efisien dalam penggunaannya dan lebih ramah lingkungan.
SPESIFIKASI FUSO FN 517 ML2
Dimensi | |
---|---|
Jarak Sumbu Roda (mm) | 5.450 |
Panjang Keseluruhan (mm) | 8.515 |
Lebar Keseluruhan (mm) | 2.425 |
Tinggi Keseluruhan (mm) | 2.740 |
Tinggi Minimal dari Tanah (mm) | |
Jarak Roda Depan Kiri-Kanan (mm) | 1.885 |
Jarak Roda Belakang Kiri-Kanan (mm) | 1.815 |
Berat | |
Berat Chassis (kg) | 5.395 |
Max G.V.W (kg) | 21.000 |
Max G.C.W (kg) | |
Berat Chassis (kg) | |
Kemampuan | |
Kecepatan Maksimum (km/jam) | 96 |
Daya Tanjak dengan Max G.V.W (tan) | 27.5 |
Radius Putar Minimum (m) | 9.1 |
Roda | |
Roda | 10 – 20 – 16PR |
Velg | 7.00×20, 8 studs |
Mesin | |
Model | 6D16-3AT2 |
Tipe | Mesin diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan Turbo intercooler |
Diameter X Langkah (mm) | 118×115 |
Jumlah Silinder (cc) | |
Isi S Silinder | 7.545 |
Daya Maksimum (PS/rpm) | 220/2.800 |
Torsi Maksimum (Kg.m/rpm) | 65/1.400 |
Isi Silinder | |
Isi Silinder | |
Transmisi | |
Model | M8S6 |
Tipe | 6 gigi maju dan 1 gigi mundur, 2-6 synchromesh, gigi 1 dan mundur constantmesh |
Perbandingan Gigi | 7.814-4.506-2.690-1.621-1.000-0.894 Mundur 6.894 |
Kopeling | |
AS | |
Depan | Reverse Elliot “I” Beam type |
Belakang | Full floating type, singel reduction, hypoid gear |
Perbandingan Gigi Akhir | 6.666 |
Setir | |
Tipe | Tilt & telescopic |
Suspensi | |
Depan | Laminated leaf springs dengan shock absorbers |
Belakang | Inverted dan laminated leaf springs dengan trunnion base dan radius rods |
Rem | |
Rem Kaki | Air over hydraulic dengan sirkuit ganda |
Rem Tangan | Internal expand type pada propeller shaft |
Rem Pembantu | Sistem pengereman gas buang (Exhaust brake) |
Sistem Kelistrikan | |
Tegangan | |
Accu | 24 |
Kapasitas Bahan Bakar | |
Tangki (liter) | 200 |
Kapasitas Pengemudi | |
Kabin Pengemudi | Kabin Jungkit |
untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :
082261005758
081991005758