FUSO FM 517HL

Beranda » Kendaraan Niaga » FUSO FM 517HL

FUSO FM 517HL 220PS TURBO INTERCOOLER Mesin tangguh dan chassis kokoh. MESIN 6D16-3AT2 TURBO INTERCOOLER, Mesin Legendaris, Terkenal Tangguh, Kuat dan Mudah Perawatan.

CHASSIS

Diperkuat dengan Cross Member & Stiffeners, tebal, kuat & kokoh.

SPESIFIKASI FUSO FM 517HL

Dimensi
Jarak Sumbu Roda (mm)5.080
Panjang Keseluruhan (mm)8.705
Lebar Keseluruhan (mm)2.425
Tinggi Keseluruhan (mm)2.725
Tinggi Minimal dari Tanah (mm)
Jarak Roda Depan Kiri-Kanan (mm)1.885
Jarak Roda Belakang Kiri-Kanan (mm)1.815
Berat
Berat Chassis (kg)4.400
Max G.V.W (kg)14.030
Max G.C.W (kg)
Berat Chassis (kg)
Kemampuan
Kecepatan Maksimum (km/jam)103
Daya Tanjak dengan Max G.V.W (tan)40
Radius Putar Minimum (m)9.2
Roda
Roda10-20-16PR
Velg7.00×20, 8 studs
Mesin
Model6D16-3AT2
TipeMesin diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan Turbo Intercooler
Diameter X Langkah (mm)118×115
Jumlah Silinder (cc)
Isi S Silinder7.545
Daya Maksimum (PS/rpm)220/2.800
Torsi Maksimum (Kg.m/rpm)65/1.400
Isi Silinder
Isi Silinder
Transmisi
ModelM8S6
Tipe6 gigi maju dan 1 gigi mundur, 2-6 syncromesh, gigi 1 dan mundur constantmesh
Perbandingan Gigi7.814-4.506-2.690-1.621-1.000-0.894 Mundur 6.849
Kopeling
AS
DepanReverse elliot “I” beam type
BelakangFull floating type, single reduction, hypoid gear
Perbandingan Gigi Akhir6.166
Setir
TipeTipe & telescopic
Suspensi
DepanLaminated leaf spring with shocks absorbers
BelakangLaminated leaf spring
Rem
Rem KakiAir over hydraulic with dual circuit ganda
Rem TanganInternal expand type pada propeller shaft
Rem PembantuSistem pengereman gas buang (Exhaust brake)
Sistem Kelistrikan
Tegangan
Accu24 V
Kapasitas Bahan Bakar
Tangki (liter)200
Kapasitas Pengemudi
Kabin PengemudiKabin Jungkit
FUSO FM 517HL
Call Now Button