FUSO FN 527 MS PERFORMA
Tipe Mesin
Mesin tangguh dan chassis kokoh. MESIN 6D16-3AT2 TURBO INTERCOOLER, Mesin Legendaris, Terkenal Tangguh, Kuat dan Mudah Perawatan.
Chassis
Diperkuat dengan Cross Member & Stiffeners, tebal, kuat & kokoh.
Mitsubishi Fuso FN 527 MS adalah truk Medium Duty berpenggerak 6×4 dengan ragam utilitas. Bagian belakang bisa diubah menjadi bak besi, bak kayu dan flat deck. Panjangnya 8.260 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 5.320 mm. GVW maksimal yang diklaim oleh pembuatnya adalah 24.800 kg. Cukup membuat fleksibel dalam berbagai kegunaan.
SPESIFIKASI FUSO FN 527 MS
Dimensi | |
---|---|
Jarak Sumbu Roda (mm) | 5.320 |
Panjang Keseluruhan (mm) | 8.260 |
Lebar Keseluruhan (mm) | 2.460 |
Tinggi Keseluruhan (mm) | 2.750 |
Tinggi Minimal dari Tanah (mm) | |
Jarak Roda Depan Kiri-Kanan (mm) | 1.920 |
Jarak Roda Belakang Kiri-Kanan (mm) | 1.850 |
Berat | |
Berat Chassis (kg) | 6.490 |
Max G.V.W (kg) | 24.800 |
Max G.C.W (kg) | |
Berat Chassis (kg) | |
Kemampuan | |
Kecepatan Maksimum (km/jam) | 103 |
Daya Tanjak dengan Max G.V.W (tan) | 34 |
Radius Putar Minimum (m) | 8.7 |
Roda | |
Roda | 10 – 20 – 16PR |
Velg | 7.00×20, 8 studs |
Mesin | |
Model | 6D16-3AT2 |
Tipe | Mesin diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan Turbo intercoler |
Diameter X Langkah (mm) | 118×115 |
Jumlah Silinder (cc) | |
Isi S Silinder | 7.545 |
Daya Maksimum (PS/rpm) | 220/2.800 |
Torsi Maksimum (Kg.m/rpm) | 65/1.400 |
Isi Silinder | |
Isi Silinder | |
Transmisi | |
Model | M8S2x5 |
Tipe | 10 gigi maju dan 2 gigi mundur, dengan sistem high low splitter |
Perbandingan Gigi | 10.060-5.441-3.006-1.811-1.000 mundur 10.002 |
Kopeling | |
AS | |
Depan | Reverse elliot “I” beam type |
Belakang | Full floating type |
Perbandingan Gigi Akhir | 7.500 |
Setir | |
Tipe | Tilt & telescopic |
Suspensi | |
Depan | Laminated leaf springs dengan shock absorbers |
Belakang | Inverted dan laminated leaf springs dengan trunnion base dan radius rods |
Rem | |
Rem Kaki | Air over hydraulic dengan sirkuit ganda |
Rem Tangan | Internal expand type pada propeller shaft |
Rem Pembantu | Sistem pengereman gas buang (exhaust brake) |
Sistem Kelistrikan | |
Tegangan | |
Accu | 24 |
Kapasitas Bahan Bakar | |
Tangki (liter) | 200 |
Kapasitas Pengemudi | |
Kabin Pengemudi |
untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami :