FUSO FN 527 ML PERFORMA
Tipe Mesin
Mesin tangguh dan chassis kokoh. MESIN 6D16-3AT2 TURBO INTERCOOLER, Mesin Legendaris, Terkenal Tangguh, Kuat dan Mudah Perawatan.
Chassis
Diperkuat dengan Cross Member & Stiffeners, tebal, kuat & kokoh.
Mitsubishi Fuso FN 527 ML adalah truk Medium Duty berpenggerak 6×4 yang merupakan versi sasis lebih panjang dari FN 527 MS. Kegunaan sasis belakang hampir sama, bisa diubah menjadi box besi, bak besi, bak kayu dan flat deck. Panjangnya 8.515 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 5.459 mm. GVW maksimal juga 24.800 kg.
SPESIFIKASI FUSO FN 527 ML
Dimensi | |
---|---|
Jarak Sumbu Roda (mm) | 5.450 |
Panjang Keseluruhan (mm) | 8.515 |
Lebar Keseluruhan (mm) | 2.460 |
Tinggi Keseluruhan (mm) | 2.750 |
Tinggi Minimal dari Tanah (mm) | |
Jarak Roda Depan Kiri-Kanan (mm) | 1.920 |
Jarak Roda Belakang Kiri-Kanan (mm) | 1.850 |
Berat | |
Berat Chassis (kg) | 6.450 |
Max G.V.W (kg) | 24.800 |
Max G.C.W (kg) | |
Berat Chassis (kg) | |
Kemampuan | |
Kecepatan Maksimum (km/jam) | 76 |
Daya Tanjak dengan Max G.V.W (tan) | 44.5 |
Radius Putar Minimum (m) | 8.7 |
Roda | |
Roda | Ganda, 10.00-20-16PR 7.00×20, 8 studs |
Velg | |
Mesin | |
Model | 6D16-3AT2 |
Tipe | Mesin diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan Turbo Intercooler |
Diameter X Langkah (mm) | 118×115 |
Jumlah Silinder (cc) | |
Isi S Silinder | 7.545 |
Daya Maksimum (PS/rpm) | 220/2.800 |
Torsi Maksimum (Kg.m/rpm) | 65/1.400 |
Isi Silinder | |
Isi Silinder | |
Transmisi | |
Model | EATON FS-8209 BBE |
Tipe | 9 gigi maju dan 1 gigi mundur, dengan sistem high low splitter |
Perbandingan Gigi | Gigi 1 sampai 9, 12.64-8.81-6.55-4.77-3.55-2.48-1.85-1.34-1.00 Mundur 13.21 |
Kopeling | |
AS | |
Depan | Reverse elliot “I” beam type |
Belakang | Full floating type |
Perbandingan Gigi Akhir | 7.500 |
Setir | |
Tipe | Tilt & telescopic |
Suspensi | |
Depan | Laminated leaf springs dengan shock absorbers |
Belakang | Inverted dan laminated leaf springs dengan trunnion base dan radius rods |
Rem | |
Rem Kaki | Air over hydraulic dengan sirkuit ganda |
Rem Tangan | Internal expand type pada propeller shaft |
Rem Pembantu | Sistem pengereman gas buang (exhaust brake) |
Sistem Kelistrikan | |
Tegangan | |
Accu | 24 |
Kapasitas Bahan Bakar | |
Tangki (liter) | 200 |
Kapasitas Pengemudi | |
Kabin Pengemudi | Kabin Jungkit |
untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :