FUSO FI 1217 PERFORMA
Tipe Mesin
Mesin bertenaga 170 PS dengan torsi makisimal 53 kg.m akan tanpa gentar memuat hingga 12 ton di berbagai medan Light Off-Road. Sistem injeksi bahan bakar tekanan tinggi pada mesin Common Rail Direct Injection mengoptimalkan pembakaran sehingga menunjang efisiensi bahan bakar sekalipun sedang memuat beban berat.
Chassis
Diperkuat dengan Cross Member & Stiffeners, tebal, kuat & kokoh.
SPESIFIKASI FUSO FI 1217
Dimensi | |
---|---|
Jarak Sumbu Roda (mm) | 3.760 |
Panjang Keseluruhan (mm) | 6.035 |
Lebar Keseluruhan (mm) | 2.225 |
Tinggi Keseluruhan (mm) | 2.500 |
Tinggi Minimal dari Tanah (mm) | 245 |
Jarak Roda Depan Kiri-Kanan (mm) | 1.275 |
Jarak Roda Belakang Kiri-Kanan (mm) | 1.000 |
Berat | |
Berat Chassis (kg) | 3.910 |
Max G.V.W (kg) | 12.700 |
Max G.C.W (kg) | |
Berat Chassis (kg) | |
Kemampuan | |
Kecepatan Maksimum (km/jam) | |
Daya Tanjak dengan Max G.V.W (tan) | |
Radius Putar Minimum (m) | |
Roda | |
Roda | |
Velg | |
Mesin | |
Model | 4D37-125 |
Tipe | Common Rail System, Four-Stroke, Direct Injection, Turbo-charged engine |
Diameter X Langkah (mm) | 104×115 |
Jumlah Silinder (cc) | |
Isi S Silinder | |
Daya Maksimum (PS/rpm) | 170/2.500 |
Torsi Maksimum (Kg.m/rpm) | 65/1.500 |
Isi Silinder | |
Isi Silinder | |
Transmisi | |
Model | G85 |
Tipe | 6 forward + 1 reverse |
Perbandingan Gigi | 1st:6.696, 2nd:3.806, 3rd:2.289, 4th:1.480, 5th:1.000, 6th:0,728, Rev: 6.294 |
Kopeling | |
AS | |
Depan | |
Belakang | |
Perbandingan Gigi Akhir | |
Setir | |
Tipe | |
Suspensi | |
Depan | Semi-Elliptic – Multi leaf spring with stabilizer |
Belakang | Semi-Elliptic – Multi leaf spring with stabilizer |
Rem | |
Rem Kaki | Pneumatic, Foot-operated, Dual-Line Acting on wheels |
Rem Tangan | Pneumatically-Operated Spring Brake Actuator Acting on Rear Axle |
Rem Pembantu | Exhaust Brake |
Sistem Kelistrikan | |
Tegangan | 2×12 – 75Ah |
Accu | |
Kapasitas Bahan Bakar | |
Tangki (liter) | 160 |
Kapasitas Pengemudi | |
Kabin Pengemudi |
untuk informasi lebiih lanjut silahkan hubungi :