FE 84G BUS CHASSIS

FE 84G BUS CHASSIS

FE 84G BUS CHASSIS PERFORMA

Tipe Mesin
Mesin tangguh dan chassis extra panjang. MESIN 4D34-2AT7 TURBO INTERCOOLER, Irit, bertenaga dan tahan lama.

Chassis
Chassis kokoh dan tangguh, menjadikan lebih stabil.

FE 84G BUS CHASSIS

SPESIFIKASI FE 84G BUS CHASSIS

Dimensi
Jarak Sumbu Roda (mm)3.850
Panjang Keseluruhan (mm)6.980
Lebar Keseluruhan (mm)2.035
Tinggi Keseluruhan (mm)1.595
Tinggi Minimal dari Tanah (mm)210
Jarak Roda Depan Kiri-Kanan (mm)1.665
Jarak Roda Belakang Kiri-Kanan (mm)1.560
Berat
Berat Chassis (kg)2.180
Max G.V.W (kg)8.000
Max G.C.W (kg)
Berat Chassis (kg)
Kemampuan
Kecepatan Maksimum (km/jam)118
Daya Tanjak dengan Max G.V.W (tan)35.5
Radius Putar Minimum (m)6.8
Roda
Roda7.50-16-14PR
Velg16×6.00GS, 6 studs
Mesin
Model4D34-2AT7
Tipe4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
Diameter X Langkah (mm)104×115
Jumlah Silinder (cc)4 sejajar
Isi S Silinder3.908
Daya Maksimum (PS/rpm)136/2.900
Torsi Maksimum (Kg.m/rpm)38/1.600
Isi Silinder
Isi Silinder
Transmisi
ModelM035S5
Tipe5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
Perbandingan Gigi5.380-3.028-1.700-1.000-0.722 Mundur 5.380
KopelingPelat kering tunggal, C4W30D
AS
DepanReverse Elliot, type “I” Beam
BelakangFull Floating Type
Perbandingan Gigi Akhir5.714
Setir
TipeTilt & telescopic
Suspensi
DepanLong tapered leaf springs dengan shock absorber dilengkapi dengan stabilizer
BelakangLong tapered leaf springs dengan shock absorber dilengkapi dengan stabilizer
Rem
Rem KakiSistem Hidraulis dengan Vacuum Servi Assistance, Dual Circuit
Rem TanganTipe internal expanding di bagian belakang transmisi
Rem PembantuSistem pengereman gas buang
Sistem Kelistrikan
Tegangan
Accu24 V
Kapasitas Bahan Bakar
Tangki (liter)100
Kapasitas Pengemudi
Kabin Pengemudi

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

CONTACT

082261005758
24 HOURS FOR ORDER

Caledar

Maret 2021
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Follow me on Twitter

Statistik Blog

  • 79.191 hit
Call Now Button
%d blogger menyukai ini: